Kelapa hijau serabut merah bermanfaat Penghancur "Batu Empedu"

Kelapa hijau serabut merah bermanfaat Penghancur "Batu Empedu"

Kisah dari seorang sahabat yang mengalami menderita batu empedu pada mulanya sahabat tersebut tiba-tiba ambruk dan sempat tidak sadarkan diri, belum di ketahui apa sebenarnya malahan yang sedang di alami pada sahabat tersebut namun setelah di rujuk ke salah satu rumah sakit dokter menyatakan bahwa sahabat tersebut terkena batu empedu yang cukup kronis dan bahayanya lagi batu empedu yang di deritanya tersebut sudah cukup membesar akibatnya bisa menghalangi dan bisa menutup jalur suplai empedu yang berfungsi untuk menolong pencernaan pada lambung.


Dan dokter menyarankan bahwa bahwa penyakit ini harus segera di tangani dengan cukup serius dan tidak ada jalan lain selain harus operasi yaitu dengan mengangkatan kantong empedu itu akibatnya bila kantong empedu di angkat di dalam organ hati dia tidak lagi mempunyai kantong empedu lagi.

Namun demi kesehatan sahabat tersebut mengiakan agar kondisi badannya bisa sehat kembali dan agar bisa kembali beraktifitas kembali tanpa di hantui dengan penyakit yang sedang di hantui sekarang ini.

Namun entah sebuah kebetulan atau memang takdir sudah berkata demikian, sebelum beberapa hari di mulai operasi untuk pengangkatan batu empedu di laksanakan sahabat lain mendengar bahwa sahabat akan melakukan operasi untuk pengangkatan kantong empedu dan bergegas membawakan sebuah kelapa hijau dengan serabut merah, dengan ciri-ciri kulit kelapa berwarna hijau dan jika di kupas serabut kelapa berwarna merah keunguan bila ujung sabut kelapa tersebut sedikit di kupas.

Untuk daerah tertentu seperti di perkotaan memang buah kelapa yang seperti ini sangat susah di cari kalaupun ada yang menjualnya harganya tentu berbeda dengan kelapa pada umumnya, namun di balik harganya yang mahal masih seimbang dengan khasiat akan kelapa ini.

Cara mengolahnya juga cukup mudah cukup dengan mengupas bagian ujung kelapa sedikit sedikit saja dan kemudian di lubangi , kurangi air kelapa supaya air kelapa tidak tumpah pada saat kelapa di bakar di atas bara api atau kompor, bakar buah kelapa sampai air kelapa mendidih.

Setelah air kelapa mendidih diamkan kelapa sampai air kelapa yang telah di bakar menjadi dingin setelah air kelapa dingin air kelapa siap di minum sampai habis. Minum bisa menggunakan sedotan ataupun juga bisa di tunagkan di dalam gelas.

Tidak di sangka sahabat yang membawa tiga butir kelapa hijau tersebut yang di minum tiga hari bisa membawa perubahan, di mana hasil yang baik untuk meminum air kelapa tersebut adalah pada malam hari sebelum beranjak tidur . Dan hebatnya lagi sahabat ku tersebut yang mengalami batu empedu setelah akan melakukan operasi dan di lakukan USG sebelum di lakukanya proses operasi malah batu empedu tersebut tidak terlihat lagi dan hanya tersisa sedikit sekali dan kemungkinan akan menghilang dalam beberapa ahri bila di lakukan pengobatan dengan kelapa hijau tersebut.

Dan akhirnya operasi  tidak di lanjutkan karena sahabat ku tersebut dinyatakan sehat kembali, dan bisa melakukan aktifitas dengan sedia kala tanpa harus melakukan operasi pengangkatan kantong empedu tersebut.

Menurut sumber yang saya baca pengangkatan kantong empedu bukanlah solusi yang terbaik sesungguhnya, dan sebenarnya permasalahan utama  pada hal ini adalah pada organ hati karena pola makan yang kurang baik akibatnya aspek ada sedikit kerusakan pada organ hati jadi organ hati tersebut akan menghasilkan kimia berupa cairan empedu yang lama kelamaan bisa mengendap pada dan akan menghasilkan sebuah Kristal seperti batuan yang terdapat pada kantong persediaan empedu.

Memang bila kantong empedu tersebut di buang memang tidak akan lagi batu empedu yang menggangu permasalahan kesehatan namun itu justru membuat masalah baru pada tubuh kita, karena kita telah membuang salah satu organ tubuh kita yang pada hakekatnya setiap organ tubuh yang terdapat pada tubuh kita memiliki fungsi dan peran masing-masing yang tidak bisa di kurangi atau di tambahkan.

Nantinya setiap tetesan produksi empedu yang di hasilkan oleh hati kita akan langsung masuk kedalam lambung kita, sehingga banyak yang telah melakukan pengakatan kantung empedu banyak yang mengalami obesitas atau berat badan yang berlebihan, sehingga kesehatan harus selalu di control karena berat badan yang berlebihan tentu akan menimbulkan malah baru bila tidak di jaga kesehatan kita

Artikel Terkait

Kelapa hijau serabut merah bermanfaat Penghancur "Batu Empedu"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email